memboyong

Kebenaran Outright: 100/1

Pemenang Grup C: 9/1

Mereka memboyong grup kualifikasi mereka di depan Spanyol, Belgia dan juga bosnia herzegovina dan hanya kebobolan satu gol dalam 10 pertandingan dari Spanyol dalam hasil imbang 1 1.

Hasil imbang di Spanyol melihat pertahanan mereka melanggar untuk pertama kalinya dalam 8 pertandingan, menggunakan semua lembaran bersih di atas berturut-turut membangun album dunia baru.

Pertahanan yang hampir kedap air mungkin menjadi kunci keberhasilan Serbia & Montenegro, dengan lini belakang luar biasa yang dikuasai oleh Mladen Krstajic, yang memainkan Jerman untuk mendapatkan Schalke 04. Bisnis seperti itu dan kemampuan untuk “menghabisi” setiap serangan yang berseberangan mendorong Manchester United untuk melumpuhkan # 7 juta kepada rekan defensif Nemanja Vidic yang berada di Spartak Moscow Jasabola.

Pemain tunggal adalah anggota keluarga dan Dynamo Kiev Goran Gavrancic atau bahkan Ivica Dragutinovic dari Sevilla yang membentuk empat belakang, atau bahkan kiper Dragoslav Jevric, saat ini di kostum Turki Ankaraspor, tetapi mereka akan berada di kepala Grup C ini. manajer oposisi.

Namun, Serbia & Montenegro mungkin menjadi pihak yang membawa kunci pas dalam bekerja untuk mendapatkan tim yang lebih menarik di kategori tersebut, daripada orang yang senang berhasil sendiri. Sementara mereka tegas di belakang, mereka dilanda oleh kelangkaan imajinasi dan biasanya tidak mencetak banyak gol.

Mereka mencetak 16 gol dalam kualifikasi, tetapi 1/2 dari ini tiba melawan San Marino selama dua pertandingan. Goalless menarik athome ke Belgia, Spanyol dan juga Bosnia-Herzegovina menyiratkan bahwa mereka tidak akan banyak mengancam di Jerman. Sebelumnya striker Chelsea Mateja Kezman, dengan lima gol dari kualifikasi, adalah bahwa bahaya mereka yang paling jelas.

Namun, Nikola Zigic, pada 6 kaki 7 inci juga memiliki eksistensi ganas dan tentu saja akan menimbulkan masalah dalam kotak oposisi. Selain itu, ia memiliki pemahaman yang besar dan menghasilkan gol yang sukses Kezman di kualifikasi selesai dalam oposisi untuk bosniaherzegovina yang merebut posisi mereka di final.

Gelandang Inter Milan Dejan Stankovic adalah salah satu dari sedikit wajah yang dikenal di sisi Serbia & Montenegro dan pada usia 27 tahun, adalah salah satu yang tertua, sebagai sutradara Ilija Petkovic telah berhasil menempatkan keyakinannya pada bakat muda untuk menghidupkan kembali legenda legendaris Predrag Mijatovic. Petkovic sendiri adalah pemain internasional sebelumnya yang melatih Yugoslavia lama selama dua minggu pada tahun 2001.

Taruhan Didorong:

Serbia & Montenegro telah menetapkan kemenangan mereka saat ini, kemenangan tak terkalahkan pada saat ini berada di belakang dan juga kelompok keras untuk menindak. Ini dapat mengunjungi ini menegaskan beberapa “tersentak” menarik tetapi kurangnya niat dapat mengunjungi mereka kehilangan tempat di babak berikutnya. Mereka mempertahankan bahwa hasil imbang dari Argentina di pertandingan kedua mereka.

Argentina vs Serbia & Montenegro menarik @ 5/2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *