belum

Mengapa Bob Marley Memperkirakan Mengilhami Saya

Saya tidak berpikir banyak tentang Bob Marley belum lama ini. Saya menyadari dia adalah apa yang disebut raja Reggae tapi itu semua tentang keterbatasan pengetahuan saya sendiri. Saya menemukan beberapa pepatah beberapa minggu yang lalu dan telah terkesan dengan keberaniannya untuk hidup dan cinta. Kami akan melihat beberapa favorit saya sendiri dan membagi mereka.

“Apakah Anda memperkirakan hidup saya tinggal?” – Bob Marley

Saya tersenyum ketika saya membaca yang spesifik ini. Itu mengingatkan saya pada kehidupan saya sendiri. Saya telah menjadi seorang ahli poker selama 7 dekade sebelumnya, dan kadang-kadang sulit untuk mempercayai diskusi yang berkembang mendukung punggung saya mengenai profesi saya. Tetaplah hidup Anda sendiri dan bersukacita. Mendasarkan hidup Anda sendiri atas penilaian orang yang berbeda ditakdirkan untuk diabaikan, juga Bob menyadari itu Agen BandarQ.

“Dana tidak bisa membeli kehidupan.” – Bob Marley (Kata-kata terakhirnya kepada putranya.)

Saya harus tahu yang ini untuk diri saya sendiri. Pada usia muda 22 tahun, saya akan mencapai angka 6 tahun dan sangat tidak bahagia. Ya. Kecewa dan berkepala dingin. Saya benar-benar tidak dapat menemukan apa sebenarnya masalahnya. Saya telah belajar dan percaya bahwa uang akan menyelesaikan semuanya. Gadis-gadis akan memujiku dengan penghasilan. Saya bisa membeli semua barang yang saya inginkan. Saya bisa tinggal di apartemen baru! Yah, saya memiliki semua barang yang saya inginkan dan juga tempat saya sudah cukup baik, namun, itu tidak meningkatkan keberuntungan saya dengan gadis-gadis, teman-teman saya, atau kesenangan saya secara umum. Kenyataannya adalah, mata uang harus bertindak sebagai sesuatu untuk memberikan petualangan baru yang memperkaya kehidupan. Tapi, itu benar-benar tidak penting untuk mengambil tindakan.

“Bangun dan hidup” – Bob Marley

Banyak pria dan wanita menjalani hidup dengan linglung. Mereka bergerak untuk makan, menonton televisi, dan juga tidur. Gosok dan ulangi setiap hari. Seperti yang dikatakan Henry David Thoreau, “Mayat pria menjalani kehidupan yang penuh keputusasaan” Bob Marley juga melihat hal itu. Orang hari ini ingin bangkit dan menantang diri mereka sendiri untuk merek petualangan baru. Perjalanan membangunkan perasaan ini dalam diri saya sendiri, terutama tempat-tempat baru yang memperebutkan zona nyaman saya. Kenikmatan dan pengalaman. Setiap orang membutuhkan dosisnya.

“Kamu mungkin tidak berfungsi sebagai dia, yang terakhir, atau bahkan dia. Dia memujanya sampai dia bisa mencintai. Tapi ketika dia memujamu hari ini, apa lagi yang penting?” – Bob Marley

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *