Matematika

Menggunakan Situs Web Perjudian Daring untuk Menemukan Ahli Matematika Genius

Banyak penjudi online menggunakan sistem penghitungan kartu, beberapa menggunakan kecerdasan luar biasa mereka untuk melakukan hal yang sama. Namun, yang lain memiliki algoritma yang ditulis ulang untuk memainkan yang terbaik dari pikiran manusia. Beberapa orang yang paling brilian suka bermain kartu, khususnya poker. Dan bahkan seseorang yang sangat introvert karena banyak pikiran matematika dapat bermain online.

Jadi, jika semua orang dari kecerdasan “manusia +” ini menguji keterampilan dan kemampuan mereka dalam perjudian online mengapa kita tidak menggunakan ini sebagai alat rekrutmen untuk membantu menemukan yang terbaik dan paling cerdas? Kita dapat membayar mereka apa yang mereka layak dan memiliki pemikiran matematis ini membantu kita menggerakkan peradaban kita ke depan baccarat online.

Jadi, masuk akal untuk sibuk dengan proyek ini. Mari tulis program itu. Program apa? Salah satu yang memungkinkan kita untuk menonton pemain poker super online secara real time dan menyadari bahwa kita hanya menonton perilaku, kemampuan, dan keterampilan. Permainan probabilitas tampaknya menarik orang-orang IQ yang lebih tinggi cukup sering dan juga tampak beresonansi dengan otak tipe matematikawan.

Untuk menguji program ini selama fase pra-peluncuran mengapa tidak membawanya ke perguruan tinggi di mana siswa IQ tinggi terlibat dalam poker di kamar asrama. Kemudian, sebagai insentif, undang mereka ke laboratorium untuk bermain. Karena mereka menikmati permainan, kita akan memiliki banyak peminat yang bersedia membantu dengan eksperimen ini. Dan karena kami sudah memiliki peserta ini secara pribadi, kami dapat menguji kemampuan sistem kami terhadap hasil.

Setelah disempurnakan, kami menggunakan sistem ini dan menghubungkannya ke komputer yang memonitor perjudian online dan kita harus cukup baik dalam menemukan anomali matematika di antara kita? Pikirkan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *